Bupati Zahir Lantik 44 Pejabat Eselon II, III dan IV

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melantik sebanyak 44 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, yang berlangsung di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Jumat, (22/12/2023).

Pejabat setingkat eselon itu terdiri dari 5 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II), 20 administrator (eselon III), dan 19 pengawas (esselon IV) .

Tampak dalam barisan pejabat pimpinan tinggi pratama Hasrul Irfan sebagai Inspektur Daerah, Ronald Farel Siahaan sebagai Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Rijali sebagai Kepala Badan Aset dan Keuangan Daerah (BKAD) dan Hakim sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (KopUKM). Lalu Rubi Anto Sari Siboro sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan lainnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik itu Bupati Zahir berharap dapat meningkatkan kinerja serta mewujudkan apa yang diharapkan oleh pimpinan.

Pelantikan pejabat fungsional PNS berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: 947/BPKSDM/2023 tanggal 21 Desember 2023 ke dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara. 

 

Berita Terkait
Komentar