Bupati Zahir Lepas Kontingen Pesparawi Batu Bara Tingkat Provsu

Batu Bara,

Bupati Batubara Ir. H. Zahir M.AP melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kabupaten Batu Bara, di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka. Senin (22/11/2021).

Kontingen Pesparawi ini nantinya akan mengikuti lomba Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan diadakan di Kota Pematang Siantar, pada 25 hingga 27 November 2021.

Sebanyak sembilan puluh lima (95)orang kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) siap bertanding dalam perlombaan Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Pematang Siantar.

Ada lima kategori lomba yang akan diikuti Pesparawi yakni lomba paduan suara wanita, paduan suara campuran, vokal solo anak usia 7 hingga 9 tahun, vokal solo anak usia 12 tahun dan vokal grup.

Pesparawi ini merupakan kegiatan lomba yang rutin dilakukan oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN). jika kotingen Pesparawi Batu Bara menang, nantinya akan berlaga pada puncak Pesparawi Nasional yang akan digelar tahun 2022 di Yogyakarta.

Sebagai bentuk doa dan kesiapan kontingen Pesparawi Batu Bara, Bupati-Zahir menyematkan kain khas Kabupaten Batu Bara kepada peserta lomba. Bupati-Zahir berharap dalam perlombaan ini kontingen Pesparawi Batu Bara mampu membawa pulang medali emas.

 

Berita Terkait
Komentar