Bupati Zahir Sampaikan Nota LKPD Kabupaten Batu Bara

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menyampaikan Nota Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Batu Bara tahun 2022 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Senin (19/06/2023). 

Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Batu Bara M.Safii ini, Bupati Zahir menyampaikan bahwa LKPD Kabupaten Batu Bara tahun 2022 telah diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke lima kalinya dalam kepemimpinan Zahir-Oky. Hal ini tidak terlepas dari partisipasi semua pihak yang turut proaktif. 

Bupati Zahir berharap opini WTP tersebut dapat dipertahankan dan kualitas pengelolaan keuangan di tahun-tahun mendatang semakin baik.

"Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara tahun 2022 disampaikan dalam dokumen rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban APBD tahun 2022. Dengan rincian tentang pendapatan, belanja dan silpa," ungkap Bupati Zahir.

Menutup rapat paripurna ini, Bupati Zahir menyerahkan dokumen laporan keuangan kepada Ketua DPRD Batu Bara untuk dibahas selanjutnya. 

 

Berita Terkait
Komentar