Hadiri Perayaan Natal Dinas Pendidikan Batu Bara, Bupati Zahir Ajak Jaga Kerukunan

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri perayaan Natal tahun 2023 keluarga besar Dinas Pendidikan Batu Bara yang dihelat di Gedung Maranatha Gereja HKBP Lima Puluh, Selasa (12/12/2023). Dalam kesempatan itu, Bupati Zahir mengajak seluruh umat beragama untuk menjaga kerukunan.

Kedatangan Bupati Zahir usai ibadah Natal para jemaat disambut hangat dengan tarian tradisional. Perayaan Natal dinas pendidikan ini diikuti hampir 600 jemaat yang terdiri dari guru dan kepala sekolah serta pegawai di Dinas Pendidikan Batu Bara yang beragama Kristen.

Dengan semangat dan penuh sukacita, Bupati Zahir pun menyampaikan rasa syukurnya atas kesehatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga perayaan Natal ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kita boleh bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas ridho dan rahmat-Nya kita bisa merayakan Natal dengan sukacita tahun ini. Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat Natal tahun 2023 kepada seluruh umat Kristiani di Kabupaten Batu Bara, rayakanlah Natal dengan sukacita, kedamaian, ketenangan dan ketentraman. Saya juga mengajak kita semua untuk tetap menjaga kerukunan umat dan persatuan kita dalam kebinekaragaman," sebut Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar