Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Berduka, Anak Kedua Kadisdik Meninggal Dunia

Medan, Rabu (30/06/2021).

Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara berduka dikarenakan anak kedua dari Kadis Pendidikan ( Kadisdik) bernama Siti Yolanda Rouyas Sitorus berpulang kerahmatullah Pukul 7.55 Wib Rabu 30/06/2021 dengan tutup usia 23 tahun.

Sebelum dikebumikan di perkuburan muslim makna 3 di kelambir 5 almarhumah di sholatkan di masjid Al IIkhlas.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP didampingi Ajudan datang melayat ke rumah duka Kadisdik di Perumahan Pondok Surya Jalan Karya Medan Sumatera Utara.

Hadir juga Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir bersama pengurus, Kadis kesehatan Batu Bara drg Wahid Khusyairi MM, Sekretaris Disdik Batu Bara Darwinson Tumanggor, Kabid, Kasi Disdik Batu Bara, para Kasek se Batu Bara.

Selain itu turut juga melayat, Disnaker dan Bappeda Provinsi Sumatera Utara.

Dalam sambutan Bupati Batu Bara menyampaikan Innalillahiwainnailaihiroji'un, semoga amal ibadah almarhumah Siti Yolanda Rouyas Sitorus diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Bupati Batu Bara Zahir juga mengatakan sebenarnya banyak Kepala Dinas dan OPD yang mau hadir namun kami baru terima kabar dukacita tadi siang bahwa Camat Luthfi juga meninggal dunia.

" Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara, atas nama Bupati dan atas nama masyarakat Kabupaten Batu Bara turut berdukacita atas meninggalnya anak kami Siti Yolanda Binti Ilyas Sitorus" ucap Bupati.

Kepada keluarga yang ditinggal Zahir berharap agar lebih sabar menghadapi cobaan karena semua kita manusia akan merasakan mati.

Bupati Zahir juga mengingatkan kepada Kadisdik dan masyarakat bahwa Covid-19 ini ada dan harus tetap waspada dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

 

Berita Terkait
Komentar