Pemkab Batu Bara Serahkan Pinjam Pakai Kendaraan Operasional MUI Kecamatan

BATU BARA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara menyerahkan bantuan pinjam pakai kendaraan operasional untuk Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara. 

Bantuan berupa 12 unit sepeda motor diserahkan oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., di halaman aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Senin (10/04/2023).

Bupati Zahir mengatakan bahwa Pemkab Batu Bara memiliki kendaraan operasional roda dua yang direlokasi, 12 unit di antaranya  diberikan kepada Ketua MUI Kecamatan yang ada di Batu Bara.

"Sebagian sepeda motor ini kita berikan untuk Ketua-Ketua MUI Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara yang melaksanakan dakwah dan ceramah agama di daerahnya masing-masing,” jelas Bupati Zahir.

Salah satu penerima bantuan adalah Ketua MUI Kecamatan Datuk Lima Puluh Abdul Karim Hasba. Ia mengaku senang atas bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian dan dorongan Bupati Zahir terhadap pengurus MUI di tiap-tiap kecamatan.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami dari jajaran Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Batu Bara merasa bangga dan surprise terhadap Bupati Batu Bara dan jajarannya. Ya, mudah-mudahan lebih berjaya,” harap Abdul Karim. 

“Kendaraan operasional ini akan kami manfaatkan untuk berdakwah sekaligus membantu dalam mencapai dan menyampaikan pesan program Bapak Bupati Batu Bara Zahir,” lanjut Abdul Karim. 

 

Berita Terkait
Komentar