Tangis Haru Warga saat Bupati Zahir Beri Bantuan Bedah Rumah di Desa Dahari Silebar

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., terus gencar menyapa warga di berbagai desa di Kabupaten Batu Bara. Pada Sabtu (02/12/2023) malam, Bupati Zahir menyambangi Desa Dahari Silebar, Kecamatan Talawi.

Seperti biasanya Bupati Zahir mengajak warga berdiskusi bersama mengenai program Pemkab Batu Bara yang hendak dituntaskan di desa ini serta memberikan bantuan sosial seperti beras, bantuan alat vacum cleaner, bantuan alat masak untuk UMKM dan bantuan pengeras suara.

Warga yang hadir pun sangat antusias untuk bersilaturahmi dan berdiskusi langsung dengan Bupati Zahir.

Selanjutnya pada Minggu  (03/12/2023) pagi, Bupati Zahir berkeliling menyapa warga sekaligus mengunjungi warga sakit dan warga yang membutuhkan bantuan bedah rumah.

Saat mengunjungi warga sakit, mereka mengaku sangat senang dan bahagia dapat perhatian langsung dari orang nomor satu di Batu Bara ini. Mendapati rumah tak layak huni, Bupati Zahir juga dengan aksi cepat tanggapnya mengajak OPD, kepala desa dan masyarakat untuk bergotong royong merenovasi rumah agar menjadi hunian yang layak.

Seperti rumah keluarga Yasin Lubis  yang sudah bertahun tahun tinggal di rumah yang atapnya bocor dan dinding yang sudah reot. Melihat itu Bupati Zahir langsung memerintahkan agar rumah keluarga Yasin langsung diperbaiki.

Tangis haru pun tak terbendung karena impian keluarga Yasin untuk mendapatkan rumah layak akhirnya terwujud. Mereka juga bahagia didatangi langsung Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar