Tingkatkan Pelayanan, Kantor Camat Laut Tador Diresmikan

BATU BARA - Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kecamatan Laut Tador, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., meresmikan Kantor Camat Laut Tador yang berada di Desa Perkebunan Tanjung Kasau tepatnya di depan Jalan Lintas Sumatera, Sabtu (23/12/2023). 

Sebelumnya selama 4 tahun belakangan sejak dimekarkan dari Kecamatan Sei Suka Kantor Camat Laut Tador hanya mengontrak.

Turut hadir Sekdakab Norma Deli Siregar, Asisten II Bambang Hadisuprapto, Ketua TP-PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, Kepala OPD dan Kepala Desa serta Kepala Dusun se-Kecamatan Laut Tador. 

Dalam hal ini, Plt. Camat Laut Tador Suriyanti menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara khususnya Bupati yang telah merancang dan telah melaksanakan pembangunan Kantor Camat Laut Tador yang telah lama diharapkan. 

"Semoga dengan selesainya pembangunan gedung baru ini pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal dan mendapat mewujudkan Kecamatan Laut Tador sebagai kecamatan yang unggul secara paripurna, profesional dan prima dalam segenap aspek kehidupan," ungkap Suriyanti.

Sementara itu Bupati Batu Bara Zahir mengungkapkan bahwa tidak hanya kantor camat yang masih kurang tetapi masih banyak juga kantor kepala desa yang dinilai kurang resprentatif. Kedepannya ini harus menjadi perhatian. 

Dikesempatan ini juga, Bupati Zahir mengucapkan terima kasih kepada PT. Perkebunan Sumatera Utara yang telah memberikan tanah pinjam pakai untuk lokasi perkantoran Kecamatan Laut Tador. 

Sebelum meresmikan, Bupati Batu Bara Zahir didampingi Ketua TP PKK Ny. Maya memberikan santunan kepada anak-anak yatim/piatu agar kantor camat ini menjadi berkah. 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Batu Bara Zahir dilanjutkan pemotongan pita.

 

Berita Terkait
Komentar