Pemkab Batu Bara Salurkan 1.300 Paket Natal

BATU BARA - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Pemerintah Kabupaten Batu Bara memberikan tali asih kepada seluruh gereja di Kabupaten Batu Bara. 

Ada sebanyak 1.300 paket Natal diberikan oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., secara simbolis di Gereja Methodis Indonesia, Desa Sei Rakyat, Kecamatan Medang Deras, Senin (18/12/2023).

Pemberian paket Natal inipun turut didampingi Staf Ahli Sahala Nainggolan, Ketua Forum Kristen Batu Bara Berlin Hutabarat dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Pemberian paket Natal yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini sebagai wujud kepedulian Pemkab Batu Bara kepada seluruh umat yang merayakan Natal.

Bupati Zahir mengatakan Pemerintah Kabupaten Batu bara tetap mengayomi seluruh masyarakat khususnya pada setiap perayaan keagamaan seperti perayaan Natal ini.

"Pemerintah terus mendukung dan memberikan semangat bagi setiap kelompok yang merayakan Natal. Kepada seluruh masyarakat agar menjalankan ibadah Natalnya dengan sukacita, dengan rukun dan bahagia," ucap Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar